Tips merawat gadget/handphone

Pertama tama mohon maaf apabila postingan ini kurang memuaskan para pembaca. Oke siap langkah langkahnya: - pertama pastikan yang akan anda rawat adalan ponsel, gadget, handphone yang pasti bukan kucing, burung atau sejenisnya - kedua simpan gadget di tempat yang aman dari intaian mahluk bertangan panjang, penjilat atau rekan yang lagi krisis - tiga pastikan saku celana anda tidak robek/bolong yang bisa menyebabkan gadget anda jatuh hingga menjadi dua. Bahkan tiga. - jangan simpan gadget di dalam gelas berisi air, panci masak atau bak mandi. Ini dapat menyebabkan gadget anda tak dapat digunakan lagi - bersihkan setiap sela2 gadget dgn cutton buds atau kapas lembut jangan menggunakan pisau garpu linggis sekop atau benda aneh lainnya - jangan mencharge gadget melebihi batas cukup hingga batrai penuh atau berkala 1 jam lebih jangan seminggu sebulan atau asudahlah - pakaikan kondom atau pelindung lainnya agar body gadget anda tidak terlalu banyak goresan2 kecil - gadget rentan terhadap magnet jauhkan dari benda2 yang mengandung unsur magnet seperti speker aktif radio tv. Bahkan satelit Sekian dulu dari saya selebihnya jika ada waktu senggang . Terima kasih

GRATIS TSEL MIZONE

Ass. wr. wb. jumpa lagi ama gue braww blog sepi sunyi newbi yg kagak berguna ini . . ya, kali ini gue cuma mau ngasih tau aja trik mizone nya ts*l. itu juga buat yg kagak tau sih . . trik ini buat yg plsanya gk ckup bwt intrnetan ya . . langkah-langkah 1. set hp standar 2. set ophan -pt: ht*p -ps: mini5-1.opera-mini.n*t 3.... [Baca selengkapnya]

mohon kritik dan saran

slamat sore mwb'ers gmana kbar kalian? smga smuanya baik2 ya kali ini aq cuma mhon bntuan sobat semua, berhubung aq nuwbi dn otk q pas2n, aq mhon kritik&saran gmana cara mengelola blog yg baik, biar qta betah ngelola blog, biar ga bsen. atw apa aja deh yg inti nya aq minta tlong nya kiranya ckup sekian dulu, sebelum nya... [Baca selengkapnya]

opmod421b17 .. katanya

selamat malem MWb'ers kuw dimanapun anda berada berdasarkan judul di atas ane mo share'in opmod421b17, itu juga katanya ane dapet opmod ini dari abang handlerhackz menurut ane fitur"nya mantabs bgt ni opmod .. Trus speed ny juga haduh gile bener .. Tapi tergantung oprator yg di pake sii nah ini buat yg pengen aja ya .. Yg kaga mau kaga... [Baca selengkapnya]

cincin matahari

siang MWB'ers !! td jm 12 di daerah ane ada fenomena alam sobat .. yapz dari jdul juga udah pada tau .. ane kaga tau artinya apaan .. tapi yang pasti pada taun 2011 trjadi di yogya trus 2010 juga ada di padang .. ga semua orang kan yang udah pada liat ni matahari .. nah ane smpetin rekam tu matahari buat berbagi... [Baca selengkapnya]

game java playman extreme

met subuh sobt mwb jumpa lagi m aq sapa aja boleh .. Tau game bwt java yg loncat2 di gedung ga ? Kaya ny bkan gedung da .. Lebih mirip ama apa ya ?? Ga jelas sich namanya apa .. Niatny se cuma nympen file doanx .. D karenakan SE ane kaga ada mem0ri ex ..... [Baca selengkapnya]

aplikasi terjemahan quran

pagi MWB .. Dikarenakan ane buru buru jadi langsung aja dech mrgreen

yang perlu aplikasi ini langsung comot ae deh terjemah-quran.zip

penampakan aneh

pagi sobat MWb yg aq cntai dan aq bnggakan biggrin

jumpa lagi dgn aq c'pangeduLan posting tea mrgreen

pagi ini aq mao bagi" video hantu nich .. cuma aq juga ga ngerti .. jdul e pnampakan, tapi pas d tnton udhnya malah pengen ktawa .. ah pkonya aneh deh video nya ..

halah kebanyakan cingcong nich admin mrgreen

langsung aja dah hihihi

SOPA/PIPA hanya di AS

TEKNOLOGI 'SOPA/PIPA Hanya di AS, Bukan Indonesia' Oleh: Billy A. Banggawan Rabu, 8 Februari 2012, 09:06 WIB INILAH.COM, Jakarta – Meski telah ditangguhkan, SOPA (Stop Online Piracy Act) dan PIPA (Protect IP Act) sempat menggegerkan Amerika Serikat (AS). Bagaimana pemerintah RI menanggapinya? “Soal SOPA/PIPA jangan berlebihan menanggapinya karena ini UU negara lain. Di Amerikai, UU ini sudah ditangguhkan,” kata Menteri... [Baca selengkapnya]

gretonx 3 new

sore sobat MWB jumpa lagi ama aquw si nUwbie pelupa .. aquw punya crita lagi nich gan, ceritanya gini. sore ni bokap aquw marah2 mulu gan gara2 ayam ny kaga di kasi makan (emang goe pkirin ) .. jadi intinya gini gan, otak aquw panas beud mo pecah jadi aquw post ni file aja deh (kaga nyambung )... [Baca selengkapnya]